Friday, September 5, 2008

Order Form

Untuk prosedur pemesanan, anda ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Kirim email ke extremetrackings@gmail.com dengan format sebagai berikut:



Site Name: nama situs
(akan menjadi title dari tracker)

Site URL: http://www.sample.com

Site Time Zone:
Region : Asia, Africa, Europe, North America, Pacific (pilih salah satu)
City : your country

Choose a login: login account
Choose a password: password

Setelah order saya terima, anda akan mendapat balasan email dari saya. Yang berisi Script Extremetracking yang siap anda copy-paste di website anda. Ada 2 jenis code yang saya berikan yaitu no frames dan frames. Data account anda juga saya berikan cuma-cuma ( lha wong ini servicenya kok) sehingga anda bisa menggunakannya sesuka anda.
OK saya tunggu email anda.

Please note. Jangan melakukan pembayaran sebelum menerima balasan email dari extremetrackings@gmail.com .


Eiits tunggu dulu, untuk pemesanan 3 account sekaligus cuma $5. Tunggu apa lagi ditunggu emailnya.

0 comments: